Cara Mudah Membuat Pasangan Anda Bergairah

March 23, 2013

bergairah

Untuk urusan tempat tidur, pria pasti punya satu misi: memuaskan pasangan. Nyatanya, teori tak semudah praktek. Menurut pengakuan pria, tak mudah membuat istri terkejap-kejap dan “minta” lagi. Petunjuk kecil ini pasti membuat hidup setiap pria jauh lebih mudah. Paling tidak, untuk kegiatan ranjang!

Menyenangkan pasangan memang susah-susah mudah. Tapi, kalau Anda tahu ilmunya, bukan tak mungkin acara bercinta yang mulai terasa hambar, jadi kegiatan yang kembali membara dan dinanti-nanti. Ayo, simak baik-baik artikel ini.

RAHASIA BERGAIRAH 1

“Jangan mengulang-ulang foreplay. Kami bukan VCR.”

Dalam bercinta, foreplay justru dianggap babak penentuan. Hasilnya, tunggu saja, istri puas, atau sebaliknya, membalik badan membelakangi Anda karena kecewa. Sebetulnya, tak butuh waktu lama untuk membangkitkan gairahnya. Cukup 10 hingga 20 menit saja! Jangan harap istri sudi “membuka pintu”, jika Anda sendiri tak mau repot membakar gairahnya!

Wanita kadang “gila” pujian. Karena itu, buka permainan dengan sedikit basa-basi ini. Yang penting, ucapkan dengan tulus. Percayai saran kami, pujian akan menentukan ‘prestasi’ Anda! Katakan Anda berharap bisa mewujudkan fantasi bercintanya, bahkan yang paling gila sekalipun! “Jangan anggap foreplay hanya sebagai alat atau pelengkap. Soalnya ini adalah red carpet yang bisa memuluskan jalan Anda menuju menu utama,” kata Janet Hardy, penulis Sex Disasters and How to Survive Them.

Rayu istri dengan belaian dan kecupan lembut tapi mendalam. Panasnya hembusan nafas Anda akan membuatnya terpancing untuk menginginkan lebih, lebih, dan lebih lagi. Intinya, buat dia bergairah, liar menggeliat, dan mengerang!

Tak hanya pada ujian saat kuliah yang berpedoman posisi menentukan prestasi, demikian juga acara bertarung di tempat tidur. Usahakan cari posisi yang bisa membuat Anda bebas mengeksplorasi seluruh titik panas di tubuhnya. Mulai dari leher, saran seorang pakar bercinta. Kerahkan ketrampilan lidah Anda menelusuri lekuk tubuhnya. Kecupan dan gigitan, itu yang wanita suka!

Cumbui sepanjang bahu dan bagian belakang telinganya. Sibak dan pegang rambut istri saat Anda sibuk menggigit-gigit lembut di sepanjang garis rambutnya. Pijat otot-otot di bagian pangkal lehernya, lalu lanjutkan gerak tangan menuju sepasang bukit kembar yang selalu membuat gairah Anda yang sudah di ubun-ubun sulit dikekang. Biarkan bibir Anda sedikit terbuka, agar istri bisa merasakan basah dan panasnya nafas Anda di kulitnya. Ayo, jangan diam saja! Pasang target untuk sasaran berikutnya: paha bagian dalam, pinggul, payudara dan sweet spot di lekuk bagian atas pinggulnya. Anggap setiap jengkal tubuh istri adalah milik Anda!

RAHASIA BERGAIRAH 2

“Kami menikmati ‘ketrampilan tangan’ seperti halnya pria.”

Begitu melihat istri menggeliat-geliat suka, pamerkan keahlian jemari Anda. Sudah jadi rahasia umum, biarpun mungil, klitoris bagaikan gunung api yang bakal menyembur ganas jika Anda tahu bagaimana memperlakukannya! “Latihan ketrampilan tangan sangat penting, agar Anda lihai bermain-main di kawasan ini. Jika ia menggigil, mendesah panjang dan dalam, lalu mencondongkan tubuhnya ke arah Anda, ini pertanda dia ‘masuk ke dalam perangkap’!” kata Jay Wiseman, penulis Tricks to Please a Woman.

Seperti dalam bisnis, jangan ragu menginvestasikan waktu. Luangkan waktu 10 menit memanjakan pinggul hingga lututnya. Telusuri bagian tepi pakaian dalamnya dengan jari-jari Anda. Jangan lupa, belai-belai juga pahanya. Garuk pelan mulai dari bagian paling luar paha sampai ke bagian belakang betisnya. Kami tahu, Anda sendiri pasti mulai berjuang menahan keinginan untuk buru-buru menyudahi permainan ini dan segera menyergapnya untuk bercinta. Tapi, tahan dulu, jangan buru-buru! Saat istri juga “merana” tak tahan menunggu puncak asmara, yang akan terjadi nanti pasti lebih dari yang akan Anda kira. “Suami saya paling pintar menggoda. Ini membuat saya tak sabar menanti aksi selanjutnya. Kalau titik-titik sensitif saya tersenggol, saya jadi tak ragu dan malu menjadi liar di tempat tidur,” ungkap Kasih, 30 tahun.

Lihat reaksi istri. Kalau dia sudah mulai bergairah, jangan ragu unjuk kebolehan. Sentuh klitorisnya dengan beragam gerakan. Awalnya, mungkin saja dia akan kegelian dan tersentak kaget. Perlu kami ingatkan, klitoris bukan tombol telepon yang bisa Anda pencet sesuka hati. Jangan main tekan atau main pencet! Sebaiknya bayangkan saja Anda sedang melukis di kanvas hidup ini. Gunakan bagian datar dari jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis secara bersamaan. Jangan pakai ujung jari. Berikan pijatan amatir di bagian paling sensitif gua Miss V. Lembut, tapi pasti. Istri mencondongkan tubuhnya ke arah Anda? Itu pertanda bagus, ia bergairah! Segera tambah dosis tekanan di seluruh daerah “siaga satu”. “Klitoris punya jumlah ujung syaraf yang sama banyaknya dengan Mr. P. Hanya saja, mereka terkonsentrasi di satu tempat kecil. Jadi, pasti bisa Anda bayangkan betapa sensitifnya benda yang satu ini. Sekali sentil, dijamin gairahnya langsung meledak!” jelas Wiseman.

RAHASIA BERGAIRAH 3

“Kami sukaaaaa sekali lip service.”

Buat wanita, ternyata oral sex punya kekuatan dahsyat melebihi bom C4. Dengan segala rasa hormat, tanpa bermaksud mengecilkan arti dan peran Mr. P, lidah Anda kadang kurang mampu memenuhi keinginan istri yang meledak-ledak. “Saya bahkan bisa merasakan orgasme dengan lip service,” begitu ungkapan hati yang paling dalam dari Lily, 28 tahun.

Sabetan lidah yang fleksibel memang bisa mengeksplorasi area yang tak mungkin dicapai Mr. P. Namun, tetap harus dilakukan dengan hati-hati. Jika tidak, bisa-bisa Anda lupa jurus-jurus penting yang bisa membuatnya tak berhenti meneriakkan nama Anda.

Sebetulnya, yang Anda perlukan untuk jago lip service adalah keahlian “melukis” abjad A hingga Z. Kedengarannya mungkin konyol, tapi dari sekian banyak teknik lip service, ini paling seru dan mudah. Puas menjilat dan mengisap? Kini saatnya melukis abjad di klitoris istri tercinta! We guarantee, no woman can resist!

Naikkan suhu permainan dengan menggoyang-goyangkan lidah Anda, mirip barongsai yang lincah di Tahun Baru Cina. Fokuskan di bagian samping dan atas klitoris, baru setelah itu ganti haluan. Arahkan serangan lidah Anda langsung pada titik tengah. Lakukan gerakan melingkar dengan ujung lidah, lalu kecup lembut. “Saya paling tak tahan kalau suami sudah mengeluarkan jurus andalannya itu. Lima menit saja, saya seperti melihat indahnya bintang di angkasa sana,” kisah Mira, 28 tahun. Satu hal lain yang perlu diperhatikan, cobalah sedikit vokal. “Saya tak mengharap suami meraung-raung seperti harimau. Tapi setidaknya, keluarkan sedikit suara. Agar saya tahu kalau dia juga menikmatinya,” kata Pretty, 27 tahun.

RAHASIA BERGAIRAH 4

“Kami bukan tabung sperma, jadi tolong hargai kami.”

Bercinta bukan pertandingan gulat yang pemenangnya akan diusung keliling arena. Dalam permainan yang satu ini, kedua pihak adalah sang pemenang. Jadi, hindari bersikap seperti penakluk yang ingin membuat musuh bertekuk lutut.

Istri ingin posisi standar misionaris? Jangan bersungut, turuti saja. Telusupkan Mr. P ke dalam liang kenikmatan, sambil melakukan gerakan “setrikaan”, maju dan mundur. Lekatkan tubuh Anda pada bagian bawah tubuhnya selama beberapa menit. Posisi yang paling pas, saat tulang panggul Anda mengenai klitoris. Setelah itu, bayangkan Anda menari hula-hoop. Bawa pinggul Anda melakukan gerakan melingkar. Efeknya, Anda bisa bebas mencapai G-spot istri tercinta!

Jangan pernah berpikir, memompa cepat sampai ngos-ngosan akan membantu istri mencapai puncak asmara. Ini adalah anggapan yang salah. Anda suka ke gym? OK, kalau begitu bayangkan saja Anda sedang latihan angkat beban. Makin teratur gerakannya, makin baik hasilnya. Simpan energi Anda hingga permainan utama. Kalau tidak, Anda bisa kehabisan nafas seperti habis ikut lomba lari 100 meter!

Posisi woman on top termasuk yang digemari wanita. Gunakan kedua tangan Anda. Pegang dan pijat lembut dua gunung kembar istri, belai dan angkat bokong istri. Usahakan agar tangan Anda berlama-lama di sana. Sentuhan ekstra ini tak hanya terasa menyenangkan, tapi juga menimbulkan rasa nyaman dan tentram. Ini membuat seks jadi pengalaman yang dirasakan oleh seluruh anggota tubuh!

Finally, trik untuk mencapai nilai tertinggi adalah dengan pijatan di sana-sini, terutama bibir Miss V. “Jangan remehkan pijat-memijat. Ini adalah teknik standar yang paling dinanti wanita. Rangsangan cukup berpengaruh dan bisa membuat wanita lebih cepat ‘on’,” kata Judy Kuriansky, terapis seks dan penulis Generation Sex.

RAHASIA BERGAIRAH 5

“Segera ganti jurus jika tak berhasil dengan yang biasa.”

Sabar dan penuh pengertian, ini adalah salah satu trik untuk sukses bercinta. Soalnya, terkadang wanita malu untuk mengungkapkan seluk beluk bercinta apalagi keinginan dan fantasi seksualnya. Kalau Anda ingin tahu seperti apa posisi dan gaya favorit pasangan, jangan ragu langsung tanyakan. “Bagaimana rasanya?” atau “Mau coba gaya yang lain?” Jangan langsung mengeluh, soalnya wanita memang “rumit” kalau sudah berhubungan dengan orgasme. Bahkan menurut penelitian, hanya 30% yang berhasil mendapatkan orgasme. Bandingkan dengan jumlah pria yang mencapai 75%!

Ribetnya urusan ini memang membuat pria perlu memahami betul seluk beluk tubuh pasangannya supaya bisa “mengguncang” dunia mereka. Jangan keasyikan sendiri, coba perhatikan “red alert” alias tanda-tanda istri mulai “terguncang”. Wajah dan lehernya biasanya akan bersemu merah, kulit menjadi hangat, plus nafas memburu dan makin pendek. Ini bukan tanda-tanda si dia sekarat, justru sebaliknya! Tanda lainnya, ia akan membelitkan kakinya lebih kencang di pinggang Anda, melengkungkan punggung dan mendorong pinggulnya ke arah Anda dengan sangat bergairah. Saat seperti inilah ia mulai bisa bergerak seirama dengan Anda!

Sebaliknya, jika Anda melihat matanya malah sibuk menghitung eternit di langit-langit, ini berarti Anda harus segera “pindah gigi ”. Istri mendorong pinggulnya menjauh dari Anda? Ini bukan tanpa arti. Mungkin ia memberi isyarat kalau gerakan bergerilya Mr. P Anda terlalu dalam atau terlalu keras.

Jika usai bercinta istri hanya memberi “hadiah” sebuah dekapan, jangan buru-buru patah semangat. Ini bukan berarti performa Anda barusan di bawah rata-rata atau dia tak suka teknik bercinta Anda. Mungkin saja Anda memang salah jurus. Yang penting, jangan punya pikiran “niat baik” Anda ditolak. Segera lakukan Plan B. Tarik mundur Mr. P dari medan perang, lalu segera “dandani” dulu dengan lubrikasi. Minta istri untuk membelai Mr. P. Sementara itu jangan sampai dia keburu bengong. Pijat dengan lembut si Miss V yang juga merindukan sentuhan Anda! Posisi sendok bisa dicoba kemudian. Usahakan untuk melanjutkan saling belai dan bercumbu. Jangan paksakan diri untuk segera kembali “bertempur”. Jika yang pertama gagal, bukan berarti dunia Anda runtuh. Next time will be better!

RAHASIA BERGAIRAH 6

“Kami tak keberatan ditemani ‘tamu’.”

Hei, jangan punya pikiran negatif dulu atau langsung menelepon stripper sewaan yang bisa menemani Anda dan pasangan beradu cinta. Sebetulnya, wanita tak keberatan mendapat “guest star” untuk acara ini: cairan pelumas, sex toys, essence oil dengan beragam rasa menggoda, bahkan popcorn super lunak yang bisa dijadikan rekan bercinta! Jangan langsung menuduh istri lebih cinta pada “sex toys and co” ini. Memang betul, vibrator atau massage oil sama sekali tak bisa menggantikan fungsi Mr. P, tapi bukan berarti mereka tak bisa dijadikan asisten pribadi Anda yang setia.

Dia terlihat mengernyitkan kening dengan benda-benda ajaib ini? Sebetulnya, seberapa banyak Anda berdua memutuskan menerima “guest star”, semua tergantung istri tercinta. Lubrikan yang tersedia dalam beragam rasa ini bisa makin membangkitkan gairah. Kalau mood bereksperimen muncul, gunakan saja sex toys! Tutup mata istri dengan scarf atau saputangan. Saat ia meraba dalam kegelapan, raih kedua gunung kembarnya, lalu “gelitik” dengan bulu angsa dan ayam. Pasti dia akan sibuk menebak ilmu bercinta apalagi yang bakal Anda keluarkan.

Jika istri sudah biasa menggunakan vibrator, tak ada salahnya Anda tanyakan seperti apa dan bagaimana ia biasa menggunakannya. Jika ternyata dia belum punya dan tak keberatan mencoba, berikan saja sebagai hadiah. Tapi, pastikan Anda memilih yang terbaik dan tentunya, aman. Hal lain yang harus Anda ingat, bila ini akan jadi pengalaman pertama buat istri, jangan iseng menghadiahinya vibrator raksasa. Bisa-bisa dia pingsan dan acara Anda gagal total. “Wanita biasanya menyukai yang bentuknya mini atau dengan ujung seperti peluru. Dua model itu cukup aman buat para pemula,” saran Kristina, 31 tahun, yang memperoleh vibrator sebagai kado ultah perkawinan dari suaminya. Begitu istri mulai terbiasa, Anda bisa coba memilih permainan-permainan baru yang lebih variatif dan seru.

Referensi : Majalah Cosmopolitan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Previous post:

Next post: