8 Cara Menggairahkan Hubungan Intim Anda Dengan Pasangan

June 30, 2012

hubungan intim

Merasa jenuh dengan kehidupan seks Anda? Ada delapan cara untuk mendapatkan kehidupan berhubungan intim yang lebih menggairahkan sesuai keinginan Anda.

1. Anda menginginkan : more foreplay

  • Biarkan bagian tubuh yang berbeda menjadi pusat perhatian; payudara dan dada jadi prioritas utama, diikuti dengan leher dan Lengan, bagian belakang dan bahu, paha, kemudian perut dan bagian bawah lainnya. Alat kelamin jadi bagian yang terakhir!
  • Bacakan si dia cerita seks yang erotis sambil duduk di sofa tanpa busana, hanya kaki Anda berdua yang terjalin.
  • Padukan seks dengan wewangian. Gunakan parfum tertentu setiap kali Anda melakukan hubungan intim, atau bakar minyak aromaterapi yang sensual.
  • Ganti rutinitas. Lakukan sesuatu yang berlawanan dengan yang biasa Anda lakukan. Jika biasanya Anda melakukan hubungan intim di malam hari, sekarang lakukan pagi hari. Jika biasanya di kamar, lakukan di dapur.
  • Siapkan selalu satu kotak sex toys dekat tempat tidur Anda; minyak lubrikasi, vibrator, buku dan majalah yang seksi, lilin bahkan alat penutup mata dan scarf.

2. Anda menginginkan : more erotic sex

  • Berikan dia pijatan yang paling sensual. Gunakan lubrikasi, berpura-pura menjadi masseuse (ahli pijat perempuan) yang berada di tempat yang erotis, hangat dan privat, dan Anda akan memberikannya kenikmatan. Mintalah si dia untuk berbaring telungkup dan mulailah memijat bagian belakangnya. Pijat lehernya dengan lembut sebelum memijat punggungnya untuk menghilangkan ketegangan.
  • Berikan pijatan yang dalam dan lebih keras, tetapi tetap dengan gerakan lembut. Saat Anda sampai pada bokongnya, dengan lembut mainkan bagian belakang testikelnya dan jangan lupakan perineum (bagian antara alat kelamin dan anus). Pijat perlahan dengan dua jari, belai seluruhnya.
  • Balik badannya dan lakukan hal yang sama. Jangan langsung “mengerjai” alat kelaminnya. Gunakan belaian panjang dan sensual mulai dari paha bagian dalamnya sampai ia bergetar karena bergairah. Setelah 20 menit melakukannya pada kedua paha, ia pasti sudah sangat siap, dan tidak akan keberatan untuk melakukan hal yang sama jika Anda memintanya.

3. Anda menginginkan : more oral sex

  • Lakukan Brazilian wax. Bulu lebat atau botak sama sekali, itu sudah ketinggalan zaman! Sekarang ini ada berbagai macam gaya waxing yang membuat rambut di kemaluan terlihat begitu menggairahkan. Laki-laki tampaknya suka kemaluan tanpa rambut atau sedikit rambut, dan pastinya ia akan benar-benar memanfaatkannya. Banyak salon sekarang ini menawarkan berbagai variasi waxing. Apa pun yang Anda suka, ia tidak akan menolak melihat Anda dengan gaya waxing seperti bintang film porno yang seksi. Jika rambut kemaluannya tampak terlalu lebat, Anda juga bisa sarankan ia merapikannya.

4. Anda menginginkan : more kissing

  • Eksplorasi zona erotis Anda. Daripada langsung mencium bibir, katakan padanya bagian mana yang Anda suka untuk diciumi; mungkin leher atau telinga.
  • Jelajahi semua tubuh dengan menggunakan mulut Anda pada payudara dan penisnya. Ciptakan sensasi berbeda selagi Anda mencari zonanya yang paling menggairahkan. Minta dia untuk membelai dan menciumi bagian-bagian wajah Anda — bagian belakang leher saat memainkan rambut Anda, atau mengangkat rambut Anda dan menciumi leher Anda penuh gairah. Lakukan hal ini bahkan saat menonton televisi. Jangan hanya lakukan di kamar tidur.
  • Lepaskan baju satu sama lain (di kamar ya!), sambil berciuman, atau berpelukan. Jilati pusarnya (habis mandi jika Anda takut kotor). Tidak masalah jika itu membuat Anda geli, kemesraan justru berawal di situ.

5. Anda menginginkan : more fantasy sex

  • Puaskan fantasinya dengan melihat katalog lingerie berdua. Tanya apa yang kira-kira akan dia lakukan jika Anda berpakaian seperti perawat di malam hari atau menyiapkan makanan tanpa busana. Tanamkan beberapa ide nakal di kepalanya dan biarkan ia memikirkannya! Ambil kendali jika Anda sudah mengenakan lingerie. Ikat dia pada tiang tempat tidur atau bangku dengan scarf panjang, atau dasinya. Biarkan imajinasinya menggila — Anda bisa jadi seperti pelayan Prancis yang seksi, atau perawat dengan rok supermini.
  • Layani dia dan berikan apa yang dia minta jika fantasinya tentang Anda adalah berpakaian seperti pelayan, ia akan memperlakukan Anda seperti objek seks, tetapi bukankah memang itu tujuannya?

6. Anda menginginkan : new positions

  • Coba cari G-Spot Anda! Masalahnya adalah ia yakin G-spot tidak ada. Tetapi laki-laki suka memecahkan masalah, jadi berikan dia petunjuk dan biarkan ia mencarinya. Katakan padanya G-spot itu terletak di atas dinding vagina dan terasa lembut seperti spons.
  • Coba posisi yang disebut The Crow, Anda berdua berbaring bersebelahan, menatap satu sama lain (seperti gaya 69), Anda berdua mengangkat paha bagian dalam sehingga bisa dijadikan sandaran untuk kepala satu sama lain. Anda bisa berbaring seperti itu berjam-jam!
  • Coba gaya Hook. Ini adalah gaya paling juara! Berbaring telentang dan gantungkan kaki Anda pada bahunya untuk penetrasi yang lebih dalam dan untuk memberikannya kontrol yang lengkap. Cobalah menyilangkan pergelangan kaki Anda; hal ini akan mempererat kanal vagina Anda dan merupakan cara yang hebat untuk menjepitnya dan membuatnya merasa lebih “besar” di dalam.

7. Anda menginginkan : marathon sex

  • Goda, gelitik, dan rangsang. Masukkan alatnya dalam mulut Anda, kemudian keluarkan dan mulai ciumi lehernya. Duduk di atasnya dan biarkan dia melakukan penetrasi pada Anda kemudian bangun. Biarkan dia melakukan penetrasi lagi tetapi saat ia sudah mulai bergairah, slow him down again. Teknik stop-start ini baik untuk menikmati momen dan saat dia berereksi lagi Anda punya banyak waktu untuk orgasme. Triknya adalah membuatnya betul-betul terangsang. Namun pada momen tertentu tetap saja Anda harus membuatnya klimaks; dan dengan cara ini permainan cinta Anda berdua akan berakhir dengan hebat!

8. Anda menginginkan : an orgasm

  • Kuncinya adalah mencari posisi yang pas untuk Anda. Jika Anda merasa begitu terangsang saat ia melakukannya dari belakang, katakan padanya. Atau mungkin sensasi yang Anda rasakan saat berada di atasnya bisa membuat Anda orgasme, atau mungkin ketika Anda berdua berbaring bersampingan dan ia melakukan penetrasi dari belakang. Sekali Anda memberitahukan gaya apa yang membuat Anda bisa mencapai orgasme, ia akan merasa begitu bahagia karena ia merasa bisa memuaskan Anda. Setelah itu, setiap kali melakukan hubungan intim, ia pasti akan dengan senang hati melakukan apa pun yang Anda minta!

Referensi : Majalah Cosmopolitan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Previous post:

Next post: